Kamis, 02 Januari 2014

analisis bisnis dan perusahaan



ANALISIS BISNIS DAN PERUSAHAAN

Beberapa manajer kerja paling produktif pertanian dapat Anda lakukan adalah untuk menganalisis pertanian mereka rekening dan laporan keuangan. Informasi ini adalah nilai yang kecil kecuali itu ditafsirkan dan digunakan dalam pengambilan keputusan. Manajer harus berhati-hati ketika menafsirkan hasil analisis dan analisis harus ingat bahwa bukanlah tujuan itu sendiri tetapi hanya sarana untuk mengakhiri operasi lebih menguntungkan dari bisnis pertanian.
Proses analisis harus mengungkapkan aspek kuat dan lemah dari organisasi dan operasi bisnis. Masalah atau titik lemah merupakan peluang untuk meningkatkan keuntungan, kesempatan ini dapat diidentifikasi dengan membandingkan kinerja aktual dari bisnis, yang diukur dengan cara yang berbeda, dengan tujuan atau standar yang diharapkan. Proses ini disebut manajemen dengan pengecualian. Pengecualian atau penyimpangan dari kinerja aktual dari hasil yang diharapkan adalah gejala dari masalah. Gejala-gejala ini yang dianalisis untuk menentukan penyebab masalah, dan alternatif tindakan yang diidentifikasi untuk memperbaiki dan meningkatkan keuntungan.
Dalam proses analisis, gejala harus dibedakan dari penyebab. Kecenderungan untuk melihat diserepancy tertentu sebagai masalah dapat mencegah penemuan masalah yang sebenarnya.Misalnya, di sebuah peternakan sapi perah, produksi susu yang rendah per ekor mungkin muncul menjadi penyebab menurunnya laba ketika penyebab sebenarnya adalah ransum pakan memadai. Produksi susu rendah adalah gejala. Menentukan penyebab yang paling mungkin melibatkan berikut.
1. Mendapatkan informasi lebih lanjut tentang gejala (pengecualian). Apakah itu baru? Apakah itu pernah diamati sebelumnya? itu terkait dengan gejala lainnya?
2. Meneliti kemungkinan penyebab yang bisa menjelaskan gejala. Mereka penjelasan tidak konsisten dengan semua gejala dieliminasi.
3. Setelah penyebab kemungkinan telah diidentifikasi, harus diperiksa lagi untuk melihat bahwa itu menjelaskan semua gejala yang terlibat.
Analisis usaha tani dapat dilakukan pada dua tingkatan: (1) analisis keuangan dari bisnis total dan (2) analisis yang lebih rinci faktor untuk masing-masing perusahaan besar dari bisnis, perusahaan adalah setiap segmen usaha pertanian yang dapat diisolasi dengan prosedur akuntansi sehingga pendapatan dan beban dapat dialokasikan untuk itu. Beberapa perusahaan pertanian khas adalah produksi jagung, produksi gandum, produksi jerami, mesin panen, finishing babi. Dan meningkatkan pengganti susu sapi.
Bab ini berkonsentrasi pada kebijakan dan faktor-faktor yang berguna dalam melakukan analisis usaha tani dan kemudian menjelaskan akuntansi perusahaan dan prosedur untuk analisis rekening perusahaan individu. Pedoman yang ditawarkan untuk menerapkan prosedur analitis untuk diagnosis masalah manajemen. Bab berikutnya berhubungan dengan resep solusi untuk masalah ini.

ESENSI ANALISIS BISNIS
Tiga jenis informasi sangat penting untuk melakukan analisis usaha tani informasi dari peternakan, rekening AOS, faktor kinerja dan langkah-langkah, dan standar dan tujuan untuk perbandingan.

Akuntansi Informasi
Sebuah prasyarat untuk analisis bisnis adalah akuntansi peternakan sistem yang menyediakan informasi untuk menghitung berbagai faktor dan langkah-langkah yang digunakan untuk menganalisis kinerja bisnis. (Komponen seperti sistem akuntansi peternakan yang dijelaskan dalam bab 3.) Laporan keuangan pertanian dibahas dalam Bab 4, AI neraca, laporan laba rugi, dan laporan arus kas-juga dibutuhkan dalam proses analisis. Suatu analisis yang komprehensif dari bisnis adalah mustahil tanpa set lengkap dan konsisten dari catatan yang telah dipelihara dari waktu ke waktu.

Kinerja faktor dan langkah-langkah
Langkah-langkah tertentu telah dikembangkan untuk membantu mengisolasi titik kuat dan lemah dari bisnis pertanian. Jumlah faktor yang mungkin dihitung dengan menggunakan informasi akuntansi dan produksi hampir tak terbatas. Faktor-faktor yang disajikan dalam bab ini adalah mereka yang studi dan pengalaman telah terbukti berguna untuk mengidentifikasi prioritas tinggi masalah. Langkah-langkah ini berkaitan dengan (1) profitabilitas, (2) posisi permodalan, (3) kecukupan arus kas, (4) ukuran, dan (5) produktivitas dan efisiensi. Berbagai faktor yang saling terkait erat. Tidak ada faktor yang memadai mengidentifikasi penyebab masalah. Manajer harus melihat beberapa faktor, memeriksa keterkaitan mereka. Manajer juga harus fokus pada faktor-faktor yang memiliki potensi dampak terbesar pada bisnis. Misalnya, tidak masuk akal untuk mengumpulkan informasi dan faktor corupute biaya yang account hanya persentase yang sangat kecil dari total biaya melakukan bisnis.

Standar dan tujuan untuk perbandingan
Setelah faktor analisis telah dihitung, itu harus dia dibandingkan dengan beberapa standar atau tujuan. Perbandingan akan menunjukkan apakah kinerja diukur dengan faktor ini baik, buruk, tinggi, atau rendah. Tujuan yang tepat akan langkah-langkah mulai dengan pendapatan pertanian bersih, yang, tentu saja, harus positif bagi keberhasilan bisnis lanjutan.

Net pertanian pendapatan
Seperti dihitung dalam laporan laba rugi (tabel 4-4), pendapatan usahatani bersih merupakan kembali kepada operator untuk tenaga kerja tidak dibayar, manajemen, dan kekayaan bersih. Dalam rangka untuk membandingkan pertanian, hasil AOS untuk tahun dengan hasil pertanian lainnya untuk tahun yang sama atau dengan hasil untuk pertanian yang sama selama bertahun-tahun yang berbeda, ukuran ini harus dipecah lebih lanjut. Misalnya dua peternakan mungkin memiliki pendapatan usahatani yang sama bersih, tapi satu mungkin memiliki kekayaan bersih lebih besar. Dengan segala sesuatu yang lain sama, pertanian dengan kekayaan bersih lebih kecil lebih menguntungkan karena produktif laba bersih yang sama dengan investasi yang lebih kecil oleh petani.

Kembali ke tenaga kerja dan manajemen
Untuk menghitung kembali ke tenaga kerja dan manajemen, biaya dibuat untuk kekayaan bersih rata diinvestasikan, pada tingkat yang mewakili apa modal bisa cam jika diinvestasikan di tempat lain, dan sisa dikaitkan dengan tenaga kerja dan manajemen. Membandingkan kembali ke tenaga kerja dan manajemen dengan kesempatan lain untuk pekerjaan menunjukkan profitabilitas dari bisnis pertanian. Untuk memudahkan perbandingan, ini pengembalian tahunan total mungkin dibagi dengan jam operator bekerja di pertanian untuk menghitung laba per jam. Jika kembali ke tenaga kerja dan manajemen melebihi biaya peluang, bisnis tersebut menguntungkan. 
Perhatian diperlukan dalam menafsirkan angka-angka keuntungan sisa karena prosedur sewenang-wenang yang harus digunakan untuk mengalokasikan kembali ke sumber daya yang spesifik tenaga kerja, pengelolaan modal, dan. Untuk mempertimbangkan dampak dari asumsi, manajer pertanian mungkin menghitung kembali untuk tenaga kerja dan manajemen dengan terlebih dahulu dengan asumsi biaya 10 persen kekayaan bersih dan kemudian dengan asumsi biaya 15 persen.

Tingkat pengembalian terhadap aktiva bersih
Tingkat pengembalian terhadap aktiva bersih adalah ukuran profitabilitas dihitung dengan mengurangi penyisihan tenaga kerja dan manajemen dari pendapatan usahatani bersih. Kembali ini kemudian terkait dengan kekayaan bersih, biasanya rata-rata untuk tahun ini. Rasio ini adalah kepentingan untuk manajer yang ingin memaksimalkan pengembalian investasi modal sendiri dalam bisnis, kekayaan bersih mereka. Standar minimum atau obyektif untuk tingkat pengembalian terhadap aktiva bersih akan tergantung pada kesempatan biaya-apa yang akan kembali jika diinvestasikan di tempat lain. Penting untuk diingat, bagaimanapun, bahwa perhitungan ini tingkat pengembalian terhadap aktiva bersih tidak memperhitungkan efek inflasi deflasi pada nilai aset pertanian, terutama tanah. Efek ini dianggap dalam perubahan senilai pertanian bersih.

Tingkat perubahan kekayaan bersih
Laju perubahan kekayaan bersih dihitung dengan mengurangi kekayaan bersih pada akhir tahun sebelumnya dari yang pada akhir tahun berikutnya dan membagi perbedaan dengan kekayaan bersih pada akhir tahun sebelumnya. Indikator ini memperhitungkan tidak hanya pendapatan usahatani bersih tetapi juga dengan drawals dari bisnis untuk hidup keluarga dan pajak penghasilan. Jika neraca didasarkan pada nilai pasar, tingkat perubahan ini juga mencakup dampak inflasi deflasi pada nilai aset. Jika angka kekayaan bersih yang diambil dari neraca dengan aset senilai biaya. Kemudian dampak inflasi untuk deflasi tidak disertakan. Sebuah tingkat positif perubahan menunjukkan bahwa petani adalah membuat kemajuan keuangan, tingkat negatif menunjukkan bahwa petani, AOS kekayaan bersih sedang digunakan.

Tabel perhitungan sampel 5.2 untuk tindakan dari posisi modal 
Faktor
Definisi
Hasil
Perhitungan
Total bersih
aset dikurangi total kewajiban
535,200-252,800
282.400
Hutang terhadap kewajiban rasio
total dibagi dengan total asset
252.500 / 535.200
282.400
Jumlah kewajiban rasio
Jumlah kewajiban rasio layak dibagi dengan kekayaan bersih
252.500 / 282.400
0,90

Tindakan posisi modal
Satu set tindakan posisi permodalan mengacu pada pertanian, solvabilitas AOS, struktur permodalan, dan hubungan antara kewajiban dan aset. Solvabilitas adalah ukuran stabilitas keuangan jangka panjang dari bisnis. Ada langkah-langkah memungkinkan untuk pemeriksaan hubungan antara berbagai kelas aset dan kewajiban dalam neraca (Tabel 4-1). Definisi dan perhitungan yang disajikan pada Tabel 5-2.

Kekayaan bersih
Net worth adalah perbedaan antara aset dan kewajiban, melainkan, AOS nilai yang akan tetap jika bisnis dilikuidasi dan semua kewajiban dibayar. Angka ini menunjukkan kekayaan bersih ketersediaan agunan untuk meminjam dana tambahan untuk memperluas usaha atau memenuhi keadaan darurat. Namun, bukan hanya ukuran kekayaan bersih, tetapi juga hubungannya dengan faktor-faktor lain, yang menentukan posisi modal usaha. Hubungan ini sering terbaik diperiksa dengan cara rasio.

Rasio hutang terhadap aset
Rasio kewajiban terhadap aset menunjukkan hubungan total kewajiban terhadap total aset. Dihitung dengan membagi total kewajiban dengan total aset, itu mengukur solvabilitas atau tingkat keselamatan seluruh bisnis. Rasio kewajiban terhadap aset menunjukkan proporsi total aset yang dibiayai oleh modal yang dipinjam. Sebuah rasio 0,5 atau 50 persen, menunjukkan bahwa untuk setiap $ 1 aset ada adalah $ 0,50 dalam kewajiban. 
Untuk menggambarkan pentingnya hubungan antara aset dan kewajiban. Pertimbangkan dua peternakan, masing-masing dengan kekayaan bersih sebesar $ 100.000. Jika Seorang petani memiliki $ 200.000 dari aset dan $ 100.000 dari kewajiban, total utang terhadap rasio aset adalah $ 100.000 dibagi dengan $ 200.000, atau 50 persen. Jika petani B memiliki aset sebesar $ 400.000 dan kewajiban sebesar $ 300.000, rasionya adalah 75 persen. Sebuah 25 persen penurunan nilai aset akan menghapus petani B, AOS kekayaan bersih, di mana sebagai petani A, operasi AOS akan tetap pelarut. Jika perubahan dalam bisnis pertanian akan memerlukan kewajiban tambahan, pengaruh ini utang meningkat pada solvabilitas keuangan usaha pertanian harus dipertimbangkan. Sebuah utang aman untuk rasio aset tergantung pada jenis pertanian dan tingkat risiko yang berlaku. Jika gagal panen dan variasi harga yang luas yang umum, rasio yang lebih rendah diperlukan untuk keselamatan dari yang dibutuhkan ketika kondisi lebih stabil. Juga, lebih luas rentang di mana nilai aset pertanian mungkin bervariasi mempertimbangkan kondisi ekonomi secara umum dan fluktuasi harga pertanian, semakin rendah rasio harus untuk keselamatan. 

Rasio hutang terhadap kekayaan bersih.
Rasio kewajiban terhadap wort bersih juga digunakan untuk mengevaluasi posisi modal usaha pertanian. Rasio (juga dicambuk rasio leverage) dihitung dengan bisnis itu dari manajer pertanian. Sebuah rasio kurang dari 1,0 menunjukkan bahwa kekayaan bersih pemilik melebihi jumlah total modal yang dipinjam. Sebuah rasio yang lebih rendah menunjukkan tingkat yang lebih besar solvabilitas. Semakin tinggi rasio, semakin besar bagian yang kreditur download heve aset pertanian dan semakin besar eksposur risiko untuk kedua petani dan pemberi pinjaman.

Ukuran adeguacy arus kas
Arus kas kecukupan, atau liguidity, mengacu pada kemampuan usaha untuk memenuhi kewajiban keuangannya ketika jatuh tempo. Meskipun bussines mungkin menunjukkan profitabilitas yang baik, mungkin memiliki masalah arus kas. Alasannya adalah bahwa arus kas adalah influencedby beberapa faktor lain, seperti penjualan dan pembelian modal, uang yang dipinjam dan pendapatan pembayaran utang, biaya hidup keluarga, pajak penghasilan, dan nonpertanian. Dengan demikian, penting untuk mempertimbangkan langkah-langkah likuiditas dalam proses analisis, bersama dengan langkah-langkah realiting untuk profitabilitas dan posisi modal. Lihat tabel 5-3 untuk perhitungan langkah-langkah ini, berdasarkan contoh dari pasal 4.
Rasio lancar. Rasio lancar menghubungkan aset likuid (kas dan aset casily dikonversi menjadi uang tunai) kepada kewajiban jatuh tempo dalam tahun depan. Ukuran ini dinyatakan sebagai aset rasio lancar dibagi dengan kewajiban lancar. Umumnya, rasio 2 banding 1 yang diinginkan. Meskipun posisi keuangan keseluruhan bisnis mungkin sucure, penyebab rasio rendah untuk perhatian, terutama jika tagihan besar yang jatuh tempo dalam waktu yhe beberapa bulan ke depan. Sebuah rasio lancar yang tinggi menunjukkan bahwa beberapa dari modal yang diinvestasikan dalam aktiva lancar mungkin dialokasikan untuk penggunaan yang lebih menguntungkan. Sebuah rasio lancar kronis rendah mungkin menunjukkan kebutuhan untuk membiayai kembali atau merestrukturisasi utang pengaturan dalam rangka untuk memperbaiki situasi.
Rasio penerimaan kas operasi ke beban. Potensi untuk menghasilkan uang melalui operasi bisnis ditunjukkan oleh rasio reccipts operasi uang tunai untuk biaya. Hal ini dihitung dengan membagi reccipts kas operasi total biaya operasional tunai total agar bunga. Bunga dikurangi untuk memungkinkan konsisten untuk memungkinkan com konsisten
TABLE 5-3 sample calculations for measure of cash flow edaquacy
Data berasal dari tabel 4.1, 4.4 dan 4.5
RASIO
DEFINISI
HASIL
PERHITUNGAN
Rasio lancar                                      
aktiva lancar dibagi dengan    
126.000/63.000  
2,0
kewajiban lancar
Rasio setiap penerimaan kas
kas operasi operasi                      
182.000/(115.000-18.000)   
1.88 
Biaya untuk reccipts 
didvided oleh kas operasi
Beban pembayaran bunga kurang
50.000 + 18.000/180.000                
0.35
Debt service ratio   membayar pokok dan bunga  
Dibagi dengan vslue produksi 

Alat Pengambilan Keputusan
Parisons antara tahun dan antara peternakan dengan jumlah yang berbeda dari utang. perubahan dalam persediaan dan ini harus axamined pada waktu yang sama. Rasio mungkin lebih tinggi dari normal karena penjualan persediaan, atau mungkin lebih rendah sebagai akibat dari peningkatan persediaan diadakan.
Rasio kemampuan membayar hutang. Utang pokok adalah total tahunan dan pembayaran bunga yang harus dipenuhi dari pendapatan yang dihasilkan oleh nilai produksi pertanian. Rasio ini dihitung dengan membagi utang dengan nilai produksi. Sebuah operasi dengan proporsi tinggi dari total pendapatan yang diperlukan untuk layanan utang akan mengalami tekanan keuangan membatasi avanlability dana untuk produksi pembiayaan, penggantian aset, ekspansi, dan hidup keluarga, juga, semakin besar burder layanan utang pada nilai produksi , yang lebih rentan bisnis adalah fluktuasi pendapatan, semakin rentan bisnis adalah fluktuasi oncome dan risiko. Rasio ini berguna dalam menentukan batas atas utang usaha tercatat kapasitas.

Tindakan Dari Ukuran Bisnis
Sejumlah massures download heve telah dikembangkan untuk membandingkan ukuran peternakan yang berbeda. Ketika membandingkan peternakan, ukuran, ukuran mungkin berguna untuk dua alasan pertama. mereka neededto menunjukkan ukuran lahan minimum yang diperlukan untuk mendapatkan penghasilan yang memuaskan. Kedua jika faktor kinerja contoh ufor faun yang berbeda, mesin biaya per hektar) harus dibandingkan, mungkin diinginkan untuk menahan ukuran hampir konstan untuk menghilangkan efek dari ukuran lahan pada biaya mesin.
Kuantitas fisik dari output yang dihasilkan dapat digunakan untuk mengukur ukuran jika peternakan yang menghasilkan komoditas yang sama. Tapi ketika jenis varoes produk antara peternakan, kesulitan yang dihadapi. Ukuran diukur Teluk nilai produksi dinyatakan dalam nilai output pertanian. Faktor lain yang disajikan di sini didasarkan pada masukan untuk mengukur ukuran.
Tidak ada "terbaik" ukuran ukuran yang akan diterapkan dalam semua circurnstances. Perbandingan peternakan merupakan dasar dari hanya satu output tidak selalu bekerja. Ukuran yang dipilih harus didasarkan pada tujuan yang perbandingan sedang mede dan pada jenis pertanian yang dipertimbangkan.
Nilai produksi. Nilai produksi adalah ukuran ukuran. Ini adalah total produksi dikalikan dengan harga. Untuk thet sejauh nilai produksi benar-benar mengukur output, itu adalah ukuran yang lebih baik dari ukuran dari indikator input. Namun. Sebagai alat ukur, dolar mungkin tidak dapat diandalkan dari satu tahun ke tahun berikutnya atau dari satu komoditas yang lain. Untuk axample, jika tahun harga miskin berikut ane harga yang baik, nilai produksi mungkin turun meskipun variasi petani eausing dalam nilai produksi meskipun organisasi pertanian dasar tetap sama. Nilai prodution dapat digunakan secara efektif untuk membandingkan volume usaha produk sejenis. Perubahan prce akan mempengaruhi semua peternakan di banyak cara yang sama.

Jumlah modal yang diinvestasikan
Jumlah total uang yang diinvestasikan dalam tanah. Tanah perbaikan, buildines, mesin, ternak, tanaman, dan persediaan sering untuk mengukur ukuran lahan. Langkah ini memiliki keterbatasan karena tidak ada pertimbangan diberikan pada distribusi ibukota.

Hektar tanah
Jumlah hektar tanah mungkin merupakan ukuran yang akurat dari ukuran jika conmparison melibatkan lahan yang homogen dan jika jenis pertanian serupa. Misalnya, di daerah-daerah produksi gandum khusus, hektar tanah mungkin cukup baik dalam indikasi ukuran. Acreages kehilangan nilainya sebagai ukuran ukuran ketika peternakan jenis yang berbeda dibandingkan. Obviosly, luas areal stroberi jauh m tidak boleh dibandingkan dengan pertanian gandum. Sebuah peternakan irigasi haredly dapat dibandingkan dengan satu memiliki irigasi tidak ada. Jumlah input lain, seperti pupuk dan tenaga kerja, digunakan dalam kombinasi dengan tanah juga harus cuosidered.

Jumlah tenaga kerja
Diukur dalam jam, hari, atau bulan, total tenaga kerja meliputi input total operator, keluarga, dan tenaga kerja upahan. Ukuran ini memuaskan ketika membandingkan peternakan dari jenis tertentu, meskipun memiliki kelemahan serios bila digunakan untuk membandingkan jenis peternakan yang membutuhkan proporsi yang berbeda dari modal dan tenaga kerja. Situasi ini kemungkinan akan ada apabila pertanian dari berbagai jenis, seperti peternakan sapi dan peternakan pohon buah. Mungkin laso benar operasi pertanian dari jenis yang sama dari satu lebih dari yang lain mekanik.

Jumlah hewan
Dimungkinkan untuk menggunakan nomor hewan sebagai ukuran ukuran dalam membandingkan peternakan yang menghasilkan spesies yang sama dari enimals, pada dasarnya, keterbatasan yang sama berlaku di sini yang berlaku untuk hektar tanah. Baik ukuran rekening ukuran untuk efisiensi atau intensitas produksi. Dengan demikian, jumlah susu yang diproduksi per sapi perah dan cuaca pakan yang dibeli atau menonjol tidak consideret ketika jumlah hewan yang digunakan untuk mengukur ukuran lahan.
Jumlah tahunan input
Tahunan imputs total dari semua sumber daya lahan-, tenaga kerja, modal-adalah ukuran goos ukuran ketika membandingkan peternakan dari berbagai jenis. Biaya operasional kas, depresiasi, nilai kerja operator, dan bunga atas total investasi digabungkan inti suatu masukan, untuk digunakan ketika membandingkan peternakan yang memiliki kombinasi reseource sangat berbeda atau yang menjual berbagai jenis produk pertanian.

Ukuran produktivitas dan efisiensi.
Sebagian besar indikator efisiensi menentukan hubungan output untuk satu input tanpa pertimbangan kualitas output dan kualitas input lainnya. Untuk alasan ini, mereka harus hati-hati ditafsirkan. Langkah-langkah efisiensi ean dapat dibandingkan pada pertanian individu dari tahun ke tahun atau dibandingkan dengan informasi yang diterbitkan untuk pertanian serupa.
Menghitung faktor efisiensi memungkinkan manajer untuk mengidentifikasi perubahan manajemen yang akan meningkatkan peluang keberhasilan mereka, tetapi mereka harus cautiours dan tidak bergantung pada faktor efisiensi tunggal. Para relationsgips antara faktor-faktor harus conbisidered untuk dragnosis tepat masalah. Beberapa langkah-langkah lebih umum efisiensi sekarang axamined.

Buruh efisiensi
Efisiensi tenaga kerja sering diukur dengan membagi jumlah tenaga kerja menjadi output misalnya, gantang umbi per hotn dan pound susu yang diproduksi per tahunan penuh waktu setara tenaga kerja. Keterbatasan tindakan tersebut adalah thay yang mengabaikan hubungan dengan faktor-faktor lain seperti kualitas lahan, produktivitas ternak, tata letak bangunan, dan tingkat mekanisasi. Kartu waktu memberikan informasi tentang jam kerja tenaga kerja Teluk digunakan dan dilakukan oleh perusahaan. Informasi dari kartu ini waktu dapat diakumulasikan dengan pekerjaan, dan pada beberapa perusahaan-peternakan dapat diakumulasikan oleh perusahaan. Keputusan mengenai penggantian mesin untuk tenaga kerja akan lebih accurete jika ada estimasi yang dapat diandalkan tentang jumlah tenaga kerja yang bisa diselamatkan.
Mesin dan peralatan investasi per orang dipekerjakan oleh bisnis pertanian mengukur penggunaan modal (mesin dan peralatan) relatif terhadap penggunaan tenaga kerja. Ini dihitung Teluk membagi nilai pasar mesin pertanian dan peralatan oleh penuh-waktu equivalenys annimak tenaga kerja yang dipekerjakan di bisiness pertanian. Ini ukuran efficienciy bervariasi menurut jenis pertanian oleh dan tingkat teknologi hemat tenaga kerja yang digunakan. Sebuah investasi yang tinggi per orang mungkin menunjukkan bahwa terlalu banyak modal yang telah diinvestasikan relatif terhadap pribadi tersedia. Di sisi lain, efisiensi tenaga kerja yang buruk dapat menjadi hasil dari terlalu sedikit modal yang diinvestasikan dalam mesin tenaga kerja tabungan dan peralatan.

Tanaman produktivitas dan efisiensi
Manajemen produktivitas tanaman dan efisiensi membutuhkan catatan tambahan, termasuk informasi seperti penggunaan lahan, hasil, dan partices agronomi. Rekor ini biasanya diselenggarakan oleh lapangan, dengan masing-masing mengajukan mengidentifikasi peta peternakan. Produksi tahunan dan, hasil varietas dan tingkat pembenihan, aplikasi pupuk, dan bahan kimia yang digunakan harus dicatat. Detas dari sedding, pengolahan panen, dan juga berguna untuk perencanaan kalender operasi. Catatan tanaman dapat diperluas untuk intlude data seperti jumlah waktu yang dihabiskan pada masing-masing untuk bidang varios operatioans, jumlah rainfaill selama periode tertentu dari musim tanam, jadwal irigasi, dan informasi ather berguna untuk petani.
Produktivitas tanaman dianalisis dengan membandingkan hasil panen dari waktu ke waktu atau dengan orang-orang dari petani lainnya. Selain membandingkan hasil untuk setiap tanaman, indeks hasil panen c yang digunakan untuk menilai pengelolaan tanaman secara keseluruhan. Indeks hasil panen mengungkapkan hasil dari semua tanaman sebagai persentase dari rata-rata untuk pertanian selama beberapa tahun atau rata-rata untuk kelompok peternakan sebanding untuk satu tahun. Langkah ini memberikan bobot yang tepat untuk jumlah areal yang ditujukan untuk setiap tanaman. Indeks hasil panen dihitung untuk petani jones di teble 5-4. Jika hasil rata-rata telah abtained. Ini akan mengambil 1.041 hektar untuk menghasilkan jumlah yang ditampilkan. Indeks hasil panen adalah 104 yang ditemukan dengan membagi 1041 dengan 1000.

Table : 5.4 Calculation crop yield index
Crop   
jones acres
jones corrent yield
jones total   
grup average
acres

Wheat 
400
100 hu
40.000hu
95bu
421
Potatoes           
300     
25 tons           
7500 tons    
24tons
313
Alfalfa hay           
200
7 tons 
1400 tons
7,5 tons
187

Irrigated pasture
100     
1000   
18 tons           
1800 tons
15 tons           
1041
120

Mesin biaya per hektar yang digunakan untuk mengukur efheiney mesin. Jumlah biaya mesin, depretiaton incluiding, bunga pajak perumahan bakar perbaikan asuransi dan minyak dibagi dengan jumlah hektar tanaman. Menghitung biaya tetap dan variabel per hektar secara terpisah akan menghemat waktu leter dalam penganggaran. Mesin biaya per hektar adalah whwn berguna membandingkan peternakan jenis similr namun memiliki keterbatasan jika peternakan dari berbagai jenis.
Pada banyak peternakan peralatan mahal dan lebih khusus memerlukan catatan khusus yang mungkin termasuk jam biaya penggunaan perbaikan dan kebutuhan perawatan. Informasi ini kemudian dapat digunakan biaya perbaikan dianalisis, jadwal pemeliharaan dan keputusan Tranding.
Hewan produktivitas dan efficienery. Umumnya pakan adalah barang expence utama bagi hewan perusahaan produksi. Untuk menentukan efheicency pakan perlu untuk mengetahui berapa banyak yang digunakan untuk menghasilkan apa kualitas produk hewani. Pada peternakan di mana lebih dari satu perusahaan hewan menggunakan jenis yang sama pakan antara perusahaan.
Hal ini juga penting untuk mengetahui produksi fisik yang sebenarnya dari perusahaan hewan. Pada saat penjualan, mudah untuk merekam jumlah EEGs susu sapi dijual dalam hal fisik. Petani juga mungkin ingin mempertimbangkan sapi atau babi selama periode makan untuk memeriksa efheciency mereka keuntungan dan konversi pakan.
Catatan fisik untuk perusahaan seperti produksi diary mungkin memerlukan pencatatan lebih rinci. Data produksi dan tanggal peternakan, misalnya harus disimpan pada setiap sapi untuk manajemen untuk menjadi yang paling efektif. Kawanan susu peningkatan asosiasi (Dhia) sistem adalah salah satu contoh yang paling komprehensif catatan hewan produksi sistem yang tersedia untuk memantau produktivitas ternak dan efhciency.
Hewan efficicney juga dapat dinyatakan dalam istilah fisik, seperti pon susu per sapi perah. Babi per liter, pon harian lagi dan perccntage domba atau betis tanaman. Langkah-langkah ini mungkin berguna untuk keperluan analisis di peternakan tertentu. Pengembalian per 5100 pakan yang umum digunakan mengukur efisiensi hewan, tetapi dapat menyebabkan enoncous. Misalnya meskipun kembali per 5100 pakan makan mungkin lebih tinggi satu Vear daripada yang lain, efisiensi dalam ternts dari daging yang diproduksi per pon pakan makan sebenarnya bisa lebih rendah. Apalagi ukuran ini tidak lengkap karena hanya mempertimbangkan salah satu masukan. Misalnya mengasumsikan bahwa hubungan yang sama ada antara harga produk dan harga pakan selama dua tahun. Misalkan farmerincreases efisiensi pakan dengan membangun tempat penampungan untuk hewan selama tahun kedua. Catatan menunjukkan bahwa pengembalian per 5100 pakan telah meningkat sebesar 55. Hal ini meningkat mungkin tampak diinginkan, tetapi jika biaya untuk bangunan 56 untuk setiap 55 memperoleh keuntungan petani benar-benar menurun.

SEBUAH PROSEDUR UNTUK ANALISIS FARM BISNIS
Sekarang, dengan berbagai faktor untuk mengukur kinerja pertanian bisnis yang tersedia sekarang saatnya untuk beralih ke proses analisis itu sendiri. Selama bertahun-tahun produk pertanian untuk analisis bisnis desenbed sini telah terbukti berguna.
Langkah-langkah berbagai prohtability harus dipelajari terlebih dahulu. Petani harus memutuskan wheater pendapatan pertanian bersih yang memadai, mengingat investasi modal mereka kerja mereka digunakan dalam bisnis dan kontribusi mereka kemampuan manajemen. Asumsi harus dibuat tentang mengembalikan modal akan reccive jika diinvestasikan dengan cara lain dan dari kesimpulan yang bisa ditarik tentang returs untuk tenaga kerja dan manajemen. Berbekal angka petani dapat memilih salah satu tiga tindakan: (1) melikuidasi bisnis menginvestasikan modal di tempat lain dan mencari pekerjaan pertanian off (2) melanjutkan usaha tani terutama karena alsewhere. (3) melakukan penyesuaian atau perubahan dalam bisnis pertanian yang akan menghasilkan pendapatan bigher pertanian bersih di masa depan. Alternatif terakhir membutuhkan analisis yang lebih menyeluruh pada orang lain untuk piopoint bagian-bagian dari bisnis di mana perbaikan dapat dilakukan.
Masalah berikutnya yang akan diselesaikan adalah ukuran. Apakah operasi pertanian cukup besar (1) untuk mengambil keuntungan dari teknologi modern dan (2) untuk prouce unit cukup untuk dijual untuk menyediakan operator dengan penghasilan yang memadai? Jika pertanian terlalu kecil, peluang untuk memperluas operasi harus dipertimbangkan cemara. Perbaikan tanaman juga dapat membantu menghasilkan volume yang memadai dari bisnis.
 Jika volume fisik bisnis muncul memadai, harga yang diterima dan dibayar keuntungan mendapatkan mereka ke pasar pada kualitas waktu dan kualitas yang akan memaksimalkan pendapatan usahatani bersih? Membuka peluang untuk perbaikan mungkin terbatas dengan beberapa komoditas. Setelah examing yang reccives harga untuk produk yang dijual, harga yang dibayarkan untuk input dievaluasi. Apakah barang yang dibeli pada saat yang paling menguntungkan dan dalam jumlah yang memungkinkan manajer untuk mendapatkan mereka dengan harga yang menguntungkan? buymanship yang baik bisa sangat penting pada mereka peternakan di mana sejumlah besar input yang dibeli.
Langkah berikutnya adalah untuk menguji hubungan input output. Berikut langkah-langkah efisiensi propertly ditafsirkan yang digunakan. Efisiensi bangunan mesin tenaga kerja dan hewan diperiksa. Jumlah produksi peracre atau peranimal dianggap. Dalam mencari tempat masalah itu helpiul untuk mempertimbangkan efisiensi tindakan simultan karena hubungan timbal balik mereka adalah penting. Misalnya efisiensi mesin mungkin tinggi tetapi efisiensi tenaga kerja rendah karena kapasitas mesin tidak memadai untuk ukuran pertanian. Sebaliknya juga bisa menjadi efisiensi tenaga kerja sebenarnya bisa tinggi karena mesin hemat tenaga kerja banyak. Namun output per mesin mungkin sangat rendah sehingga biaya kepemilikan dan operasi offset mesin efisiensi. Menjaga faktor-faktor dalam keseimbangan yang tepat adalah tantangan nyata untuk manajer pertanian.
Setelah faktor efisiensi dianggap dalam hubungannya dengan satu sama lain untuk seluruh pertanian mungkin diinginkan untuk axamine usaha individu. Beberapa langkah-langkah efisiensi yang dibahas sebelumnya untuk seluruh peternakan juga dapat digunakan untuk setiap perusahaan. Langkah-langkah efisiensi tersebut dapat menyarankan bahwa perusahaan-perusahaan tertentu menjadi perusahaan adalah mungkin untuk menentukan apakah returs dari perusahaan akan exapanded. Jika catatan biaya variabel telah disimpan perusahaan untuk menentukan apakah hasil dari perusahaan mungkin menyarankan kemungkinan perubahan dalam bisnis yang dapat diuji dengan metode anggaran dibahas dalam bab berikutnya. Asemphasized sebelumnya, nilai utama dari analisis adalah untuk identitas bagian-bagian dari bisnis pertanian di mana futher studi diperlukan.
Perhatikan bahwa condisideration dari bisnis pemasaran efisiensi produksi ukuran, dan campuran perusahaan juga harus inelude beberapa analisis kemampuan manajerial dan keterampilan. Apakah manajer memiliki keinginan dan kemampuan untuk mengoperasikan bisnis yang lebih besar? Apakah informasi informend tentang teknologi baru dan praktek? Program pendidikan berkelanjutan pendek yang ditawarkan oleh layanan extention universitas dan perguruan tinggi dan layanan konsultasi dapat membantu menyediakan knpeledge dan kemampuan.

Enterprise Akuntansi dan Analisis
Rekening perusahaan merupakan sumber informasi yang penting untuk menganalisis perusahaan individu dan menentukan orang-orang yang mungkin diperluas dan orang-orang yang mungkin dihilangkan. Tetapi informasi ini harus suplemen dengan informasi lain seperti prospek harga dan proyeksi anggaran untuk membuatnya berguna untuk perencanaan.

Mendefinisikan Usaha
Dalam rangka untuk keluar tunggal segmen usaha pertanian untuk analisis sebagai perusahaan yang terpisah itu mengisolasi pendapatan dan pengeluaran untuk segmen ini dengan akuntansi. Namun prosedur untuk mengisolasi pendapatan enterpride dan expensis juga dependenton karakteristik perusahaan.
1. Productions kalkun jagung beef perusahaan-hav yang benar-benar produk produk berharga
2. Layanan perusahaan-traktor menggabungkan bangunan yang memberikan kepada perusahaan produksi, tetapi layanan untuk perusahaan produksi tetapi biasanya tidak menghasilkan produk berharga.
3. Memegang perusahaan penyimpanan modal pakan pabrik yang memegang input dan produk sampai mereka digunakan oleh sebuah perusahaan jasa atau produksi sampai mereka dipasarkan.
Untuk tujuan akuntansi masing-masing perusahaan dianggap bussines terpisah dalam pertanian. Pembelian masing-masing perusahaan masukan dari dan menjual produk ke perusahaan lain sebagai sumber ass baik dari pertanian. Sebagai contoh sapi sapi perusahaan dan jerami dari jerami atau penyimpanan. Ini mungkin menjual sapi ke perusahaan berumur setahun dan mungkin menjual sapi menyisihkan itu off farm. Masukan dibeli oleh perusahaan sapi sapi biasanya dibebankan pada yhe sapi pada harga pasar saat ini. Meskipun biaya produksi mungkin hanya 70 per ton. Pembelian tersebut dan penjualan dari salah satu perusahaan dalam pertanian yang lain disebut sebagai transfer nonkas.
Dalam penambahan transfer rekaman, jumlah fisik seperti jam jam kerja ton waktu mesin jerami dan pound dan kepala anak sapi sangat penting dalam menganalisis sistem ini adalah untuk identitas interprises. Productions perusahaan harus dipisahkan dengan exted bahwa ini sangat berguna untuk melakukannya misalnya jika dua whead serupa di tanah produksi dan yiold mungkin ada sedikit alasan untuk memperlakukan masing-masing sebagai perusahaan individu tetapi jika salah satu ada di Pwer siol.
Layanan perusahaan mungkin harus dipisahkan untuk dua alasan. Ini mungkin diinginkan untuk kow apa traktor baru beban dibandingkan terhadap orang-orang dari sebuah traktor tua. Selain itu akan berharga untuk tahu di mana dan bagaimana traktor digunakan.
Perusahaan memegang diperlukan untuk membuat perusahaan acconting sistem kerja. Ada banyak biaya utilitas asuransi bakar bunga pupuk. Itu tidak bisa diubah ke whwn perusahaan tertentu terjadi. Sebuah transfer non-kas dibuat kemudian perusahaan yang tepat. Tanaman harus dihargai dengan harga ordo yang ketika itu ditransfer ke perusahaan.

Perusahaan Akuntansi
Setiap perusahaan harus memiliki buku aledger atau file. Harus ada judul kolom utama untuk setiap jenis biaya recipt. Untuk pendapatan dan beban yang mungkin terjadi baik sebagai transfer non-kas dan transaksi dikurangkan kena pajak atau pajak Colomb harus splid menjadi dua bagian satu tunai label dan transfer lainnya kolom transfer digunakan untuk transfer non-kas dari satu.

Bisnis dan Analisis Perusahaan
TABEL 5.5.Contoh
TenagaKerjaMingguan dan Kartu Time Machine

Nama Pekerja
                          Bulan                                      Upah rate / jam
Pekerjaan
Yang dilakukan
perusahaan
Mendorongmesin
peralatan
Daftarjam dengantanggal
Total
Hari












































































































Total jam bekerja

Masukkan harga yang lain
Kolom kas digunakan untuk pengurangan pajak pengeluaran atau pendapatan kena pajak. Sebuah catatan waktu kerjadin mesin oleh perusahaan menyediakan dasar yang paling akurat untuk mengalokasikan biaya tenaga kerja dan mesin untuk perusahaan produksi. Catatan ini sering disimpan pada tenaga kerja dan kartu mesin waktu. Ada banyak jenis yang tersedia. Table.5-5 menggambarkan salah satu contoh yang memiliki ruang untuk satu minggu informasi.
Untuk beberapa tujuan, seperti memperkirakan hamparan total untuk memproduksi tanaman. Mungkin perlu untuk mengalokasikan biaya over head seperti pajak, asuransi, dan tersedia tetapi kemungkinan satu adalah untuk mengalokasikan hamparan tersebut kepada masing-masing perusahaan secara proporsional dengan jumlah pendapatan perusahaan memberikan kontribusike peternakan. Prosedur ini membutuhkan perhatian beberapa karena alokas isewenang-wenang biaya tetap  dapat menyebabkan analisis kurang valid.
Contoh sebuah Satu set rekening perusahaan menunjukkan keterkaitan mereka digambarkan dalam Tabel5-6. Contoh ini, pertanian keseluruhan telah dibagi menjadi empat tanaman perusahaan, padang rumput, ternak, dan mesin. Tiga pertama perusahaan adalah perusahaan produksi, namun perusahaan mesin adalah perusahaan layanan untuk mengumpulkan biaya yang terkait dengan kepemilikan mesin danoperasi dan mengalokasikan biaya tersebut keproduksi tiga masuk keharga.
Pendapatan untuk pertanian ini total setelah disesuaikan untuk perubahan persediaan adalah tambahan $150.000. Ini penjualan tanaman dan ternak, perusahaan individual menunjukkan pendapatan berdasarkan kredit dari perusahaan lain. Misalnya, ada kredit $ 4,000 perusahaan tanaman untuk pakan ternak. Demikian juga, adalah kredit $5,500 untuk perusahaan rumput, yang mewakili kembali untuk merumput. Perusahaan mesin menyediakan layanan keperusahaan lain untuk biaya per jam diperkirakan berdasarkan biaya sewa mesinyang khas. Penjumlahan dari biaya untuk perusahaan lain kredit untuk perusahaan mesin.



Tabel5-6.Statement RekeninguntukpertanianTotal danUsahaMayor, 1 Januari hingga 31 Desember.
Jumlah
Usaha pertanian
Tanaman
Pasture            Ternak
mesin
pendapatan
Tanamanuntuk dijual
$ 154,000
$ 154,000


Ternak
26.000


26.000
Tanaman makan

4.000


Pasturemerumput


5500

Mesinmenggunakannilai



42.850
Total
$150,000
$ 158,000
$ 5,500
$ 26,000
hamparan
Dibelipakan
4.000

4.000

Buruhmempekerjakan
            2.000  
1.700
300

Perbaikan
10.000

1.900
8.000
Pupukdan bahan kimia
33.000
31.500
1.500

Ternak
1.500

1.500

Lainkashamparan
48.900
41.900
2.000
5.000
Tanamanmakan


4.000

Pasture merumput


5.500


Biaya dalam rekening lebih inklusif dibandingkan dalam laporan laba rugi (Tabel 4-4) Bunga total aset modal meliputi utang dan ekuitas,. Charge juga telah ditambahkan untuk tenaga kerja operator dan masukan manajemen. Sisanya, kemudian, setelah dikurangi biaya dari pendapatan, adalah keuntungan. Hubungan antara laba dan pendapatan usaha tani bersih adalah sebagai berikut:
Laba                                                                $2.310
+
bunga atasjaringan rata-rata                         25.690
+ operatortenaga kerja danmanajemen
           18.000
=
pendapatan usahatanibersih                         $ 46,000
Perhatikan bahwa keuntungan bagi seluruh peternakan adalah sama dengan jumlah keuntungan atau diindikasikan untuk masing-masing perusahaan. Bagaimana seharusnya ini keuntungan ditafsirkan? Baik padang rumput dan usaha ternak menunjukkan keuntungan negatif. Apakah ini berarti bahwa perusahaan harus dihentikan? Sebelum menjawab pertanyaan ini, biaya perusahaan ini dan klasifikasi mereka harus diperiksa.

Analisis Akun Perusahaan
Klasifikasi biaya ke dalam kategori tetap dan variabel yang dijelaskan dalam bab2. Biaya juga dapat dibagi ke dalam kategori kas nonkas. Menggabungkan klasifikasi tersebut menyediakan kerangka kerja yang lebih baik untuk menafsirkan rekening perusahaan.
Variabel Kas Biaya
Semua biaya out-of-saku yang harus dikeluarkan jika perusahaan tersebut akan dilakukan pada termasuk dalam kategori biaya tunai variabel. Contoh dari biaya tunai variabel adalah biaya yang dikeluarkan hewan I sehubungan dengan perusahaan domba. Dalam contoh ini, jerami dan biji-bijian yang dibeli. Jadi mereka biaya tunai.
Variabel mempengaruhi kas Biaya
Biaya non-kas variabel adalah mereka yang harus dipenuhi jika perusahaan yang akan dilakukan namun mereka tidak melibatkan pengeluaran uang. Biasanya, ini bukan kategori besar dan mungkin tidak ada bagi banyak perusahaan. Dalam pengejaran pada perusahaan domba, nilai merumput padang rumput dan bunga atas investasi domba yang dimasukkan di sini. Keduanya adalah variabel, karena mereka bisa dihindari jika perusahaan domba dihentikan. Biaya merumput padang rumput didasarkan pada apa tanah akan kembali jika digunakan oleh perusahaan lain atau disewakan kepada petani lain. Bunga pada domba adalah non kas karena  investasi yang dibiayai dengan modal sendiri operator, bukan modal yang dipinjam. Ini adalah biaya variabel karena dapat dihindari dengan menjual domba.
                                                

Tetap Biaya Tunai
Kas tetap adalah biaya yang ditanggung terlepas dari keberadaan atau ukuran perusahaan. Mereka langsung berhubungan dengan perusahaan tertentu, dalam hal ini, bangunan adalah kas biaya tetap, bangunan ini digunakan khusus untuk domba. Pajak dan asuransi pada bangunan ini adalah biaya tunai tetap. Mereka juga mungkin gabungan, bersama dengan beberapa bagian lain dari bisnis pertanian. Jika suatu bangunan yang digunakan untuk penyimpanan mesins erta untuk domba, beberapa metode alokasiakan diperlukan untuk akuntansi perusahaan lengkap.

Biaya Tetap Mempengaruhi Kas
Contoh biaya tetapa dalam non-kas depresiasi, nilai kerja operator dan bunga atas investasi. Sekali lagi, sebagian dari biaya tersebut dapat dikaitkan langsung keperusahaan, dan lain-lain harus dialokasikan antara perusahaan atau bagiandari bisnis pertanian.
Dapatkah rekening perusahaan digunakan untuk menunjukkan apakah perusahaan tertentu harus diperluas? Prinsip yang terlibat di sini dapat diilustrasikan dengan menggunakandata dalam Tabel5-5 berikut:

Kas variabel biaya
$5,636
Variabel non kas biaya
3.400
Kas Tetap biaya
200
Tetap non biaya
3.500
Jumlah biaya
$ 12,736

1.    Masalah evaluasiyang dihadapi dengan biaya non kas variabel. Bagaimana seharusnya merumput padang rumputakan dihargai? Jika padang rumput tidak lebih tepat harus diberi makan, atau padang rumput harusdisewa dari tetangga. Pricin merumput pada biaya produksi tidak bisa dilakukan, karena lahan ini adalah gurun dalam saluran kecil dari lahan pertanian, sehinggasulit untuk memperkirakan biaya. Mungkin, dasar terbaik untuk penilaian adalah apa padang rumput akan kembali jika disewakan untuk menghapus.

2.    Bagaimana seharusnya pajak dialokasikan untuk bangunan yang digunakan untuk kedua domba dan mesin? Setiap dinding prosedur tentu sewenang-wenang, tapi satu metode untuk mengalokasikan pajak sesuai dengan ruang yang digunakan oleh masing-masing perusahaan.

Perkiraan Pemasukan perusahaan domba sebagai berikut :
Daging domba (13, 255 pon atau $o,65 / pon)                     $ 5, 616
Bulu domba ( 960 pon atau $1, 15 pon)                                 1, 104
Penyisihan domba dengan domba jantan                                   255
Total Penerimaan                                                                  $9, 975

Kembalinya perusahaan domba tidak menutupi seluruh biayanya, ada kehilangan sekitar $2761. Efek apa yang menyebabkan ketidakberlanjutnya perusahaan domba? Berdasarkan pemasukan pertanian dari beberapa tahun sebelumnya sekitar $38000. Jika perusahaan domba menurun, angka penerimaan akan menurun menjadi $1975. Tapi, bagaiman dengan biaya-biayanya? Akankah mereka menurun menjadi  $12,736? Pada bab II ditampilkan biaya variabel yang sama. Dengan berhati –hati mengerjakan tabel 5 -6 itu memungkinkan untuk menentukan jumlah biaya yang akan diturunkan. Semua biaya item variabel yang cash akan dibuang.
Biaya padang penggembalaan dapat dihindari jika kegunaan lainnya dapat ditemukan, dan kesempatan biaya kapital diinvestasi pada domba akan dibuang ketika mereka dijual. Pajak dan asuransi akan tetap berlanjut apakah domba diproduksi atau tidak. Penyusutan dan ketertarikan banguna – bangunan dan alat- alat tidak akan memgalami penurunan karena inivestasi pada fasilitas – fasilitas ini akan dilanjutkan. Akhirnya, ada operator tenaga kerja. Kesempatan ini akan dibuang, tapi paling tidak tenaga kerja menyadari dapat menggunakan alat – alat pertanian secara produktif, kesempatan ini tidak berefek. Karena hasil tenaga kerja operator tidak dikurangi dari pemasukan pertanian, penurunan biaya terhitung sekitar mencapai $9036.

Efek – efek pemasukan batas pertanian sebagia berikut:
Batas pemasukan perusahaan domba                       $ 38, 00
-          Penurunan penerimaan                                        -  9, 036
-          Peunrunan Biaya                                                 + 9, 036
Biaya Pemasukan tanpa Perusahaan domba             $37, 061
Batas pemasukan pertanian akan diturunkan $939 atau dengan jalan yang lain, ini merupakan kontribusi perusahaan domba terhadap pemasukan batas pertanian. Petani, memghabiskan 300 jam pada perusahaan domba agar dapat mengembalikan  $3, 13 / jam.
Pada contoh ilustrasi sebelumnya, bagaimans informasi disiapkan oleh analisis perusahaan dapat bermanfaat pada pengembalian keputusan. Bagaimanapun juga, analisisnya tidak lengkap karena alternatif – alternatif untuk penggunaan penelitian -penelitian pada perusahaan air tidak seimbang. Dana seharusnya dikembangkan untuk tes –tes alternatif mengggunakan penelitian – penelitian dari berbagai sumber. Sebagai contoh, dana – dana dapat boleh diuji efek – efek dari perluasan, pembatasan, pembuangan atau subtitusi perusahaan. Perusahaan menghitung penyediaan beberapa informasi yang dibutuhakan untuk dana ini, tapi tidak semua akan dibutuhkan sebagai pengambilan keputus. Persiapa dana pertanian ada pada pelajaran bab berikutnya.

KESIMPULAN
Analisis informasi disediakan oleh sistem perhitungan akan mengidentifikasi aspek kelebihan dan kekurangan bisnis manajemen pertanian. Tidak ada pendekatan standar yang mengatakan bahwa kepuasan untuk semua pertanian. Bagaimanapun juga, bab ini telah menghadirkan beberapa faktor untuk mengukur profitabilitas, posisi kapital, dana aliran kecukupan, ukuran, produktivitas, efesiensi bisnis pertanian. Faktor – fsktor tersebut kebanyakan pada bagian – bagian pertanian sebelumnya dapat dibandingkan terhadap standar – standar atau objek – objek identifikasi gejala masalah – masalah kebutuhan perhatian manajemen. Suatu prosedur analisis dibutuhkan sebagai suatu pedoman pada proses, penekanan profitabilitas, ukuran bisnis, pemasaran, efesien produksi, dan hubungan perusahaan.
Perhitungan perusahaan terdiri pendepatan lokasi dan expensex terhadap perusahaan – perusahaan individu yang menbangun perusahaan secara total. Meskipun perhitungan perusahaan dapat menyusahkan, iniformasi didirikan dapat bermanfaat dalam menentukan perusahaan – perusahaan yang mana mampu menguntungkan dan yang mana seharusnya diterima untuk dianalisa. Bisnis pertanian dan analisa perusahaan adalah suatu proses kelanjutan menuju kesemptan mengidentifikasi dalam meningkatkan kemampuan pemasukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar